07 Mei 2009

Tentang Sekolah QU

Sejak terbentuknya yayasan Setia Budhi Rangkasbitung dari yayasan Perguruan Sarjana (YAPERSA). YAPERSA adalah yayasan sosial yang bergerak dibidang pendidikan yang mendapat bantuan dari NOVIB (Nederland Organization voor Internatiunnale Bisjstand).

SMK SETIA BUDHI adalah sekolah swasta dengan status Akreditasi Teknik Pemesinan (Akreditasi A), Teknik Mekanik Otomotif (Akreditasi B), Teknik Pemanfaatan Tenaga Listrik (Akreditasi A), dan Teknik Audio Video (-) dengan nomor : 02/ BAS / MN / IV / 2005 dan dikelola oleh yayasan SETIA BUDHI Rangkasbitung dengan Akte Notaris Yusnita Gunawan, SH. Jl. Multatuli No. 31 Rangkasbitung tanggal 22 Februari 1995 No. 34


Setia Budhi Rangkasbitung Berdiri pada tanggal 7 Desember tahun 1974, dengan 4 Prog. Keahlian yaitu :
Teknik Pemesinan, Teknik Mekanik Otomotif, Teknik Instalasi Listrik dan Teknik Audio Video

Ditahun 2008 ada perubahan jadwal yang tadinya ada jam pagi dan jam siang, sekarang smua siswa - siswi SMK Setia Budhi masuk pada pukul 08:00 dan selesai pada pukul 13:00.
Semua kegiatan pembelajaran sesuai dengan kurikulum yang barlaku. . .

Mudah - Mudahan SMK Setia Budhi bisa Menjadi Sekolah yang lebih baik lagi dalam metode pembelajarannya maupun kompetensi siswanya !!!
Go SMK Setia Budhi Go. . . ;-D



1 komentar:

  1. Begitu kulihat blog ini dan sedikit membuka laman demi laman...jadi teringat masa-masa sekolah dulu... di SMK Setia Budhi inilah aku di gembleng dan dibina untuk menjadi siswa yang siap tempur demi menyongsong masa depan yang lebih baik.... Masih teringat betul hari-hari yang dilalui..datang pagi pergi sore, meski kadang atau mungkin kebanyakan badungnya begitu orang rangkas menyebutnya, namun masa-masa itu akan selalu jadi kenangan indah. Sekarang SMK Setia Budhi tidak seperti dulu, sekarang lebih maju, lebih berqualitas. Mudah2an kedepan lebih maju lagi sehingga mampu mencetak generasi muda yang siap memajukan teknologi bangsa ini. Hidup seboed... hidup 513...hidup 1879... salam buat para guru tercinta. terakhir buat adek2 tercinta n semoga blog ini bermanfaat buat semua.

    BalasHapus